Setelah diberitakan kalau salah satu pemenang World Press Photo…

Setelah diberitakan kalau salah satu pemenang World Press Photo tahun 2014 menggunakan Iphone sebagai kameranya. Kok rasanya saya jadi terlecut untuk mengekaplorasi kemampuan saya memotret.
Maka saya langsung buka file photo yang ada di hape saya, ah trnyata tidak banyak yang layak yg bisa diekspos.
Layak atau tidak layak ekspos bukanlah didasarkan atas batasan teknis semata, tetapi lebih ke konten. Maksudnya gini, masa saya posting foto resi TikiJne atau foto slip transfer, meteran PDAM dan lain sebangsanya.
Setelah cari mencari (seharusnya jika diimbuhi kata aktif seperti ini, maka artinya saling, padahal ya cuma sepihak saya sendiri).
Maka saya temukan foto makanan yang super eksotis seperti ini.

Nama makanan ini kalo di jawa timur, disebut Timus. Dari bahan Ubi Jalar yang digiling lembut. Kemudian didalamnya diisikan gula merah. Ubi jalar berisi gula merah tadi lalu digoreng. Warna kuning ke oranye oranyean akibat digoreng akan terlihat dari kulit timus.

Warna itulah yang seperti menarik tangan anda secara otomatis untuk mencomotnya. Jika anda mengigit, tak lama kemudian ada sesuatu yang manis yang lumer di kerongkongan. Itulah gula merah tadi, yg mencaie sewaktu digoreng.

“One is not enuf” begitu kata senior-senior pencinta alam dulu mengajari yuniornya tentang backup.
Begitupula dalam hal makan timus ini. Anda tidak pernah cukup dengan cuma makan 1 potong, perlu sepotong lagi bahkan lebih agar benar-benar puas.

from Tumblr http://ift.tt/1ErvfGZ
via IFTTT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s