Bocah Tua Nakal alias Ciu Pek Tong alias Pendekar Tumo Suwal…

Bocah Tua Nakal alias Ciu Pek Tong alias Pendekar Tumo Suwal adalah adik Kaisar Tengah Wang Cong Dalam cerita Pendekar Rajawali Sakti nya Chi Yung.

Karakter Bocah Tua Nakal adalah karakter yang unik yang menjadi penyegar dan bikin sebal dalam cerita silat. Betapa tidak, saat pendekar besar lain terkesan serius (kecuali Ang Cit Kong si Pengemis Utara), Bocah Tua Nakal adalah karakter orang tua dengan kepribadian anak-anak.

Ia suka seenaknya sendiri, bikin sebal orang lain tak jarang beberapa orang ingin menamparnya. Lihat saja wajahnya, betapa kemaploknya mukanya.

Walau demikian, imunya tidak bisa diremehkan. Ilmu yang menjadi jati diri Bocah Tua Nakal adalah ilmu “Tangan Kanan Melawan Tangan Kiri”. Dengan ilmu ini, tangan kanan dan kiri bisa bergerak secara bebas seolah-olah tangan kanan dan kiri adalah 2 orang yang berbeda.

Ilmu ini tidak bisa dikuasai secara sembarangan. Bahkan Oey Yong yang cerdas sekalipun tidak bisa menguasai  ilmu ini. Menurut Kaisar Selatan, ilmu ini hanya bisa dikuasai oleh orang yang tidak punya beban pikiran dan tidak punya akal sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s